Beberapa hari terakhir saya senang sekaligus pusing karena koneksi internet dirumah saya sudah established. Senang karena "impian" saya sejak pertama kali pegang komputer dulu (maksud saya pegang memang benar benar cuma menyentuh monitornya!) telah tercapai, dan saking senangnya, saya jadi pusing koneksi 24 jam ini mau diapain?, berhubung selama ini kalau ngenet saya selalu terburu buru, di warnet yang tarifnya muahal, masih Rp. 5000/jam di daerah saya. :)

Dan waktu dua hari saya habiskan untuk utak atik layout sambil direcokin kawan saya yang mau download 3gp! hihihihi...

Pertama yang mau saya rombak adalah menampilkan judul blog saya, karena saya pakai templatenya jackbook, saya ingin mengganti gambar blog oh blognya jadi tulisan judul saya, eh ga taunya yang berganti malah backgroud belakang, untuk sementara saya anggap cukup manis tuh background, karena untuk melakukan hal yang tidak disengaja itu saya menghabiskan waktu 2 jam lebih! :)

Lalu yang sekarang sedang saya rubah adalah form comment menggunakan haloscan, ketika saya coba install, berhasil, tapi saya belum menemukan perubahan yang berarti di form comment saya, tambah pusing deh!

Yah, karena pikiran saya sudah ga bisa diajak kompromi buat liay tag html lagi, saya memutuskan untuk mengunjungi tetangga kanan, kiri, depan, belakang...

Itulah nikmatnya dunia, bersilaturrahmi....