Apa yang Anda lakukan di Hari raya Idul Adha ini?

Sebagian besar orang bilang, makan sate! hehehe, dan sayangnya Idul Adha ini adalah Idul Adha yang ketiga saya tidak pulang ke rumah. Alasannya kali ini? orang tua naik haji. Dua tahun lalu saya bersama seorang teman menikmati hari Raya Idul Adha di kontrakan. Tahun lalu, Idul Adha diisi dengan tidur siang. Dan sekarang, Idul Adha kerjanya main Moola. Bukannya Addicted, hanya saja saya tidak punya kegiatan lain. Gimana mau "balalalang" (istilah jawa : keliling ke tetangga waktu idul fitri/adha), orang saya disini aja pendatang, paling nanti silaturrahmi ke Bu RT, yang punya kontrakan. :P

Begitulah, semakin besar diri kita terkadang hidup kita makin mengerucut, tidak lagi luas. Saya masih ingat waktu kecil dulu kalau main itu bisa seharian penuh, pulang kerumah di sambut bapak pake lidi ditangan, hehehe. Apalagi lebaran kayak sekarang, waktunya "wisata kuliner" ke tetangga sekampung!.

Yang membuat saya bersyukur!

walaupun mungkin ini sedikit unik, tapi saya sungguh bersyukur saat ini ditemani sebuah komputer yang tersambung ke Internet. Kenapa? setidaknya saya bisa blogwalking atau chatting dan berkomunikasi dengan orang lain. Hanya saja, mungkin yang ini kelewat Addicted, sampai saya tidak tidur dua malam untuk main Internet!, hahaha. Semoga saja ini hanya efek "hangat hangat chicken tai" aja (addictednya, bukan kerjanya).

Sekali lagi, di hari ketika seluruh umat muslim di dunia ini sedang berbagi, saya mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha" buat yang merayakannya.

[nit..nit..nit.. sms berbunyi, eh saya diajak ke Puncak Lawang! horeeee... jalan jalan!}