Berapa banyak orang kaya di dunia?

Berapa banyak orang kaya yang makin kaya di dunia? dan…

Berapa banyak orang yang ingin kaya? Bagaimana caranya?!

Jawaban soal pertama.

Hanya 10% dari populasi dunia yang masuk kategori Kaya (Rich). Itu adalah yang saya tahu. Dulu saya tahu hal ini dari buku buku Robert T Kiyosaki yang memberi tahu teori 90/10; yaitu teori tentang 90% uang beredar di dunia dimiliki oleh 10% orang. Begitu juga sebaliknya. 90% orang memperebutkan sisa uang beredar yang 10%.

Kalau ada yang tidak setuju dengan Robert T Kiyosaki, silahkan lanjut membaca…

Kedua kalinya saya membaca hal tersebut. Tercantum dalam buku “Why We Want You To Be Rich” yang merupakan kolaborasi dari Robert T Kiyosaki dan Donald Trump!

Siapa itu Donald Trump? Ia adalah Raja Properti di Amerika yang mendirikan Trump Tower di pusat kota New York. Saya ingat pernah mendownload daftar kekayaan Donald Trump yang meliputi property, hotel, kasino, lapangan golf beserta klubnya. Ia juga produser dari acara TV the Apprentice (CMIIW), juga beberapa periode dari Miss Universe dan Miss USA dan miss-miss yang lainnya (tidak termasuk Miss-understan…ding!), tapi termasuk di dalam “kekuasaannya” lembaga pendidikan yang bernama Trump University.

Jawaban soal kedua.

Hanya 5% dari kelompok orang yang pertama yang masuk kelompok orang kedua. Its mean, tidak sampai 1% dari populasi dunia yang mencapai posisi ini. Bisa Anda bayangkan?

(yah… Anda benar!) Setidaknya data tersebut “valid” untuk orang Amerika (karena saya juga agak ragu, Indonesia disurvey ga ya? J).

Tapi benar atau tidaknya data tersebut. Saya tahu pasti kalau saya tidak termasuk kelompok yang pertama, apalagi yang kedua! T_T, So….

Would you like to join me in the third category?!

Jika iya, mari kita lanjutkan, tapi sebelum itu, saya ingin menyamakan persepsi bahwa kaya yang dimaksud ini adalah passive income, bahasa kerennya “muda foya-foya, tua kaya-raya, mati masuk surga” J

Mungkinkah?!

Mungkin sekali! Anda juga pernah melihat banyak orang yang sudah membuktikan hal tersebut, kan?! kecuali yang terakhir tentunya. Maksud saya hal itu memang terjadi, saya juga tahu beberapa cara untuk mewujudkan hal itu, antara lain:

Pertama, Jadi anak konglomerat. 99% cara ini bakal berhasil. Tapi untuk masuk golongan pertama ini kemungkinannya ya…. Hanya Tuhan yang tahu! Lha wong kita belum lahir kok! Trus sisanya masuk ke kategori anak konglomenengah atau konglomelarat>

Kedua, Jadi Suami/Istri anak konglomerat. Beruntunglah orang yang mendapatkannya. Tapi bagi yang sudah “salah jalan” atau penganut paham minderisme dan mundurisme kayak saya (yang kalah modal, tampang, gagasan, pikiran dan perasaan!). pakai cara..

Ketiga, Berjuang Hidup-Mati-Hidup-Mati-Hidup…Mati lagi!!!10x untuk jadi kaya. Ini adalah senjata terakhir bagi Anda yang ingin kaya dan mencapai derajat Passive Income. Cara2 non-reguler tidak saya sarankan, karena saya belum pernah mendengar ada pencuri yang punya passive incomeJ. Apalagi masuk surga!

Masalahnya, sangat sedikit orang yang bisa bertahan di cara yang ketiga ini. Seperti yang guru saya katakan. Perlu perjuangan untuk mencapai puncak. Entah itu di dunia nyata atau maya. Semuanya tidak segampang yang dikira. Kalau Anda tidak bermental baja, berhati teguh, berpikiran focus dan tidak suka bekerja keras. Jangan berharap bisa melewati hal ini. Kecuali anda masih mempunyai semangat untuk meneruskan membaca.

Sudah cukupkah saya membuat Anda berpikir bahwa menjadi kaya itu susah???

Kalau begitu cukup kabar buruknya, waktunya untuk kabar baik bagi Anda yang sudah bersusah payah kemari melalui www.cosaaranda.com atau http://seokita.com! Dan kabar baiknya adalah Anda tidak perlu melakukan semua hal diatas untuk menjadi kaya. Ini tidak berarti anda harus berhenti berusaha. Tapi apabila andamenggunakan crackcode yang akan saya berikan. Anda tidak perlu melakukan yang hidup-mati-hidup-mati itu ^_^

Yang paling PERTAMA untuk anda lakukan adalah menentukan tujuan. Apapun itu. Anda bisa mulai dari hal yang kecil seperti mempunyai tambahan penghasilan 500rb/bln. Atau yang lain sesuai keinginan Anda. Saya menetapkan tujuan untuk memperoleh $1200 bulan desember ini. Tercapai atau tidak, bukan urusan Anda dan saya. Karena dalam konteks religi, ini adalah doa yang kita panjatkan kepada Yang Maha Kuasa. Kita kan ga bisa maen tebak-tebakan darimana datangnya rezeki?

Yang paling UTAMA untuk Anda lakukan adalah merasakan bahwa Anda sudah memiliki apa yang Anda inginkan. Bagaimana rasanya ketika Anda menerima uang tambahan 500rb/bln? Bagaimana rasanya ketika Anda datang ke showroom mobil impian Anda? Bagaimana rasanya ketika sebuah cek (eh, sekarang pake WU yah? J) sebesar $1200 datang ke kontrakan saya?. Semakin baik Anda bisa merasakan impian Anda, semakin ikhlas hati anda dan menyerahkannya kepada Yang di Atas, Anda semakin tidak menginginkannya. Lho? Kok bisa?

Bisa saja, karena selanjutnya Anda akan melakukan apa yang PERLU anda lakukan, bukan HARUS lakukan. Anda tidak akan pernah merasa terbebani oleh target Anda. Anda merasa dunia berhenti berputar ketika anda bekerja sepenuh hati untuk mengejar impian Anda. Semuanya terasa begitu menyenangkan. Tidak ada tekanan. Anda tidak perlu mencari jalan pintas. Karena perjalanan Anda begitu mengasyikkan. Lalu tiba-tiba Anda sudah sampai di tujuan. Dan Anda masih ingin terus melakukan perjalanan ke tujuan tujuan yang lebih besar. Artinya… Anda kaya dan semakin Kaya!

Susahkah rumus ini? Saya kira tidak, bahkan begitu sederhananya sehingga kita kadang menganggapnya tidak penting. Diri kita sebagai sebuah operating system terlengkap kadang tidak menerimanya. Kita menginstall software yang harganya jutaan untuk membuat system kita bekerja lebih cepat. Tapi karena kebanyakan software. Apalah daya yang terjadi malah sebaliknya. Bukan bertambah cepat tapi malah –meminjam istilah tukul- loading. Atau lebih parahnya. Nge-hang.

Saya merasakan hal itu. Dan sejujurnya, tidak ingin Anda merasakan hal yang sama (bagi yang belum). Bagi yang lebih berpengalaman, saya akan senang belajar dari pengalaman Anda.


Tulisan terinspirasi dari artikel Fenomena Passive Income di Internet dari http://Seokita.com


NB:

Bagi yang berminat mendownload “freeware” ini, sungguh dipersilahkan! GRATISSS!! Terutama kalau mau di”install” di website/blognya. Saya seneng bangettssss (H2C bakalan dikasih backlink, soale situsnya masih sepi J)

Yang mau kasih komen, mohon maaf penyambutannya kurang ramah, ketinggalan satu artikel

punya cak cosa!