Ya, itu saja...

Saat ini Saya sedang menikmati kebahagiaan. Atau lebih tepatnya, belajar menikmati kebahagiaan. Sudah terlalu lama Saya menunggu untuk berbahagia, dengan berbagai macam prasyarat yang lebih rumit daripada mengisi angket pajak. Sayangnya, prasyarat kebahagiaan tersebut tidak pernah terpenuhi, walhasil, bahagia Saya pun masih berstatus pending.

Manusia terkadang sangat naif, dan dengan senang hati berusaha menyiksa diri sendiri.

Lho? kok Blog ini jadi filosofis kayak gini? hehehe, entahlah, mungkin selera yang nulisnya lagi pengen mendayu ndayu, yes... i am back! setelah absen menulis selama.... 3 bulan!!!!! shit!!!

Kemana aja daku selama ini? sampe blog ku tercinta nan tersayang hampir terbuang? sungguh panjang perjalanan nasib manusia, sampe kalo ga hati hati, bisa tersesat kemana mana, hahaha, ya itulah jawabannya, selama ini Saya tersesat di belantara dunia maya (bukan dunia Maia lho!)

well, satu satunya alasan yang bisa saya kemukakan kenapa saya rajin tidak menulis adalah salah satu hal dari pada hil yang sudah sangat umum, yang mana itu adalah bernama : ga konsisten! :D


Ya, apa lagi?

dah ah, gitu dulu aja preambulenya, masih blom konek untuk nulis panjang panjang, dan Saya juga ga mau janji besok besok mau nulis apa nggak, saatnya menikmati hidup, bukan menyiksa diri, sampai disini, Anda pasti sudah mengambil kesimpulan, "ada sesuatu yang aneh dengan otak saya", hehehe, no problemo, that's true, I am crazy right now, dan sebagaimana tulisannya orang gila, jangan diambil pikir, ketawain ajah!