Setelah sekian lama berusaha (2 bulan tuh lama ga sih?) akhirnya bulan ini Saya mendapatkan gaji pertama dari bisnis internet. Seperti apakah rasanya? ah, kok Saya yakin kalau Anda Anda ini sudah merasakannya duluan daripada Saya. Pokoknya rasanya.... Ya, seperti itulah rasanya! (menunjuk kepada Anda yang sedang senyum senyum) hehehe

ini scrinsyutnya :
Gaji pertama dari internet

Gaji ini bukan datang dari Adsense, bukan pula dari PTC, atau domain parking, tapi ini berasal dari bisnis affiliate murni Indonesia (cafebisnis.com), makanya transferannya pun melalui BCA, bukan paypal atau alertpay. Adapun gaji yang $$, seharusnya tak lama lagi bakal menyusul.

Kalo ditanya, kok gajinya kecil, Saya akan menjawab, besar kecilnya bukan masalah kalau Anda pernah mendapatkannya, seperti jauh dekatnya suatu tempat tidak menjadi soal bagi yang pernah melalui jalannya. Asalkan Anda pernah mencapainya sekali, Anda akan dapat mencapainya untuk kedua kali, dengan lebih mudah.

Suatu saat nanti kalau Saya sudah berpenghasilan seperti para master, dan ada orang yang bertanya, kok bisa Saya berpenghasilan ribuan dolar, Saya akan tunjukkan scrinsyut ini dan bilang, "Ribuan dolar sekarang, berawal dari ribuan rupiah, dulu". heuheheu


Eniwei, tulisan ini sengaja Saya buat (bukan) untuk membuat Anda iri, tapi ini Saya buat untuk pamer dan memotivasi diri saya sendiri. Karena hal yang pertama tentu akan menjadi kenangan, apapun bentuknya. Ada cinta pertama, ada malam pertama ada pertamax, hehehe. Pokoknya yang pertama pertama itu adalah bukti bahwa selanjutnya akan ada yang kedua, ketiga keempat dan seterusnya. amin.

Btw, kalo ada yang mau beli site super tracker script, bisa melalui saya loh (promosi MODE=ON!)